Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/96304
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Baked&Brewed Coffee Kota Bogor.
Authors: Suharno
Fariidatunnaa'imah, Feira
Issue Date: 2018
Publisher: Bogor Agriculture University (IPB)
Abstract: Semakin berkembangnya usaha kedai kopi membuat persaingan yang timbul semakin ketat. Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen menjadi hal yang penting bagi sebuah usaha. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Baked&Brewed Coffee.Alat analisis yang digunakan yaitu structural equation model-partial least square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kehandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini mengindikasikan bahwa semakin meningkat kehandalan maka kepuasan konsumen akan meningkat.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/96304
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18ffa.pdf
  Restricted Access
15.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.