Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/96304
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuharno-
dc.contributor.authorFariidatunnaa'imah, Feira-
dc.date.accessioned2019-01-23T02:05:45Z-
dc.date.available2019-01-23T02:05:45Z-
dc.date.issued2018-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/96304-
dc.description.abstractSemakin berkembangnya usaha kedai kopi membuat persaingan yang timbul semakin ketat. Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen menjadi hal yang penting bagi sebuah usaha. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Baked&Brewed Coffee.Alat analisis yang digunakan yaitu structural equation model-partial least square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kehandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini mengindikasikan bahwa semakin meningkat kehandalan maka kepuasan konsumen akan meningkat.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agriculture University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcServicesid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Baked&Brewed Coffee Kota Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkehandalanid
dc.subject.keywordkepuasan konsumenid
dc.subject.keywordkualitas pelayananid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18ffa.pdf
  Restricted Access
15.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.