Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93861
Title: Pengaruh Kualitas Produk dan Jasa Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Restoran Foresthree Bogor
Authors: Sarma, Ma'mun
Basith, Abdul
Dwifentary, Rani
Issue Date: 2018
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Perkembangan bisnis restoran saat ini sedang pesat di berbagai daerah, termasuk di Kota Bogor. Hal ini ditunjukkan dari bermunculannya restoran baru dengan menawarkan produk dan jasa pelayanan yang menarik konsumen. Restoran Foresthree Bogor merupakan salah satu restoran yang harus dapat menarik konsumen disekitarnya agar dapat bersaing dan bertahan dengan restoran lain. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen Foresthree Bogor dan menganalisis pengaruh dari kualitas produk dan jasa pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Metode yang digunakan ialah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan bantuan program Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Squares (PLS). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan pelayanan memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen dan tingkat kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif secara signifikan pula terhadap loyalitas konsumen di Restoran Foresthree Bogor.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93861
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18rdw.pdf
  Restricted Access
17.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.