Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92175
Title: Analisis Kepuasan Konsumen Rumah Makan Pecel Lele Lela Cabang Bekasi Utara.
Authors: Nurmalina, Rita
Mulia, Rafif Adli
Issue Date: 2017
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Tumbuhnya industri makanan dan minuman di Kota Bekasi menjadikan persaingan di bidang kuliner, terutama restoran semakin ketat. Pelaku usaha kuliner diharuskan mampu memahami apa yang dibutuhkan dan diinginkan konsumennya untuk menjaga eksistensinya dalam industri kuliner. Salah satu pelaku usaha di bidang kuliner adalah Rumah Makan Pecel Lele Lela. Meskipun masih tetap bertahan setelah berdiri sejak tahun 2010, namun jumlah pengunjung dari waktu ke waktu terus mengalami fluktuasi. Rumah Makan Pecel Lele Lela merupakan salah satu Kuliner dengan model franchise/waralaba yang ada di Kota Bekasi dan merupakan salah satu kuliner yang memiliki sensasi khas ditengah banyaknya rumah makan atau warung tenda yang menyediakan masakan pecel lele. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik dan kepuasan pelanggan. Responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Consumer Satisfaction Index (CSI), Important Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai indeks kepuasan pelanggan adalah 78.16 persen yang dikategorikan "sangat puas".
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92175
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17ram.pdf
  Restricted Access
21.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.