Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/91686
Title: Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan What‟s Up café Depok
Authors: Siregar, Edward Halomoan
Rahmat, Valde
Issue Date: 2017
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: What‟s Up café Depok merupakan restoran yang memiliki menu utama berbahan dasar mie instan dan memiliki beberapa menu andalan, diantaranya adalah Indomie Carbonero, Indomie Spesial What‟s up café dan Yoghurt. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengindentifikasi karakteristik pelanggan, dan juga untuk mengetahui pengaruh variabel experiential marketing (Sense, feel, think, act dan relate) terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil yang didapatkan adalah jumlah variabel yang paling berpengaruh secara signifikan adalah act. Berdasarkan koefisien determinasi terdapat hasil bahwa 62,3% terdapat didalam penelitian ini.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/91686
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17vra.pdf
  Restricted Access
14.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.