Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90718
Title: Strategi Pengembangan Usaha Kecil Fast Food Chicken Corner 7 Kota Tangerang.
Authors: Maryono
Ramadhan, Rizki Awwaludin
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Chicken Corner 7 adalah salah satu usaha kecil yang menjual ayam goreng di Tangerang yang menghadapi persaingan tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor internal dan eksternal, memformulasikan strategi alternatif serta untuk menentukan strategi prioritas bagi Chicken Corner 7. Metode kualitatif digunakan untuk menganalisis secara deskriptif lingkungan internal dan eksternal perusahaan serta untuk menentukan faktor kunci internal dan eksternal perusahaan. Faktor kunci internal dan eksternal perusahan dianalisis menggunakan matriks IFE dan EFE. Posisi perusahaan dianalisis menggunakan Matriks IE. Berdasarkan skor matriks IE, posisi perusahaan berada di kuadran kelima yaitu hold and maintain. Perumusan alternatif strategi didasarkan pada posisi matriks IE dan analisis matriks SWOT sehingga menghasilkan lima strategi pengembangan. Prioritas strategi diperoleh dari matriks QSP yaitu mengembangkan produk dengan menjamin mutu produk.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90718
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17rar.pdf
  Restricted Access
21.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.