Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90166
Title: Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Bukit Pelayangan Resto Kota Tangerang Selatan
Authors: Adhi, Andriyono Kilat
Putri, Melyana Diangga
Issue Date: 2017
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Bukit Pelayangan resto yang merupakan salah satu restoran yang berada di Kota Tangerang Selatan memiliki konsep nuansa alam yang berbeda dengan restoran di Kota Tangerang Selatan lainnya, dengan konsep Good View Good Food. Para pengunjung yang ingin menikmati makan dengan nuansa pedesaan atau rindu akan nuansa pedesaan bisa bekunjung ke Bukit Pelayangan Resto, Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen, mengidentifikasi proses keputusan pembelian konsumen, dan menganalisis tingkat kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, IPA dan CSI. Berdasarkan penelitian mayoritas konsumen Bukit Pelayangan Resto adalah laki-laki, berusia 26-35 tahun, berpendidikan terakhir SMA, pekerjaan sebagai Pegawai Negeri, pendapatan lebih dari Rp 5 500 000 per bulan dan rata-rata pengeluaran makan di luar rumah per bulan kurang dari Rp 300 000. Berdasarkan analisis CSI, kepuasan konsumen 75 persen yang artinya konsumen “puas‟, sedangkan berdasarkan analisis IPA atribut yang memiliki prioritas perbaikan tertinggi adalah aroma, ketepatan waktu penyajian, kecepatan dan kesigapan karyawan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90166
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17mdp.pdf
  Restricted Access
20.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.