Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88230
Title: Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Sate Maranggi di Kota Bogor
Authors: Munandar, Jono Minarto
Fadhilah, Irfan
Issue Date: 2017
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Sate maranggi merupakan jenis makanan yang memiliki kekhasan tersendiri yang memiliki peluang berkembang pesat. Kekhasan terletak pada proses dan penyajian kering tanpa banyak bumbu. Berkembangnya usaha sate maranggi di Kota Bogor menyebabkan kebutuhan pengetahuan akan perilaku konsumen sate maranggi di Kota Bogor. Tujuan penelitian adalah mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen sate maranggi di Kota Bogor. Metode pengambilan sampel yang digunakan convenience sampling. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor dengan bantuan perangkat lunak IBM SPSS Statistics for Windows Version 23. Hasil penelitian menunjukan terdapat sembilan faktor baru yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen sate maranggi di Kota Bogor yaitu kualitas produk, kehandalan operasional, gengsi, lingkungan fisik, tampilan produk, gaya hidup, psikologis, promosi dan citra. Faktor utama yang paling memengaruhi adalah kualitas produk dengan keragaman data 35.54 persen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88230
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17ifa.pdf
  Restricted Access
22.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.