Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87328
Title: Pengaruh Persepsi Merek, Harga, dan Iklan TV terhadap Preferensi Kopi Siap Minum
Authors: Sumarwan, Ujang
Safitri, Anisa Sekar
Issue Date: 2017
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi merek, harga, dan iklan TV terhadap preferensi konsumen pada produk kopi siap minum nasional dan impor. Penelitian ini menggunakan metode pra eksperimental (pretest – posttest) kepada dua kelompok, yaitu kelompok peminum dan bukan peminum kopi. Lokasi penelitian ini berada di Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan jumlah sample sebanyak 62 mahasiswa tahun pertama yang dipilih dengan teknik convenience sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat perbedaan yang nyata antara sebelum dan sesudah paparan pada produk kopi siap minum nasional. Hasil lainnya yang ditemukan adalah harga dengan signifikan mempengaruhi preferensi responden pada produk nasional dan impor.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87328
Appears in Collections:UT - Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
I17ass.pdf
  Restricted Access
19.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.