Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87328
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang-
dc.contributor.authorSafitri, Anisa Sekar-
dc.date.accessioned2017-06-16T07:32:35Z-
dc.date.available2017-06-16T07:32:35Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87328-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi merek, harga, dan iklan TV terhadap preferensi konsumen pada produk kopi siap minum nasional dan impor. Penelitian ini menggunakan metode pra eksperimental (pretest – posttest) kepada dua kelompok, yaitu kelompok peminum dan bukan peminum kopi. Lokasi penelitian ini berada di Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan jumlah sample sebanyak 62 mahasiswa tahun pertama yang dipilih dengan teknik convenience sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat perbedaan yang nyata antara sebelum dan sesudah paparan pada produk kopi siap minum nasional. Hasil lainnya yang ditemukan adalah harga dengan signifikan mempengaruhi preferensi responden pada produk nasional dan impor.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcConsumer sciencesid
dc.subject.ddcConsumer informationid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Persepsi Merek, Harga, dan Iklan TV terhadap Preferensi Kopi Siap Minumid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordPreferensiid
dc.subject.keywordUji Organoleptikid
dc.subject.keywordPersepsiid
dc.subject.keywordPra Ekesperimentalid
dc.subject.keywordMerekid
Appears in Collections:UT - Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
I17ass.pdf
  Restricted Access
19.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.