Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87117
Title: Strategi Bauran Pemasaran Jasa dalam mengelola hubungan dan membangun Loyalitas Pelanggan Salon Chocolaspa Bogor
Authors: Hubeis, Musa
Putrinayana, Sylvarani
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Kota Bogor saat ini mengalami pertumbuhan ekonomi positif, hal tersebut dapat menjadi peluang positif untuk membuat usaha dalam sektor jasa salah satunya salon kecantikan Chocolaspa Bogor. Untuk mampu bersaing dengan salon khusus wanita lainnya diperlukan strategi pemasaran jasa yang baik untuk mempertahankan dan meningkatkan pelanggan dengan cara mengelola hubungan dan membangun loyalitas pelanggan salon Chocolaspa. Tujuan penelitian ini adalah : (1) Mengidentifikasi strategi bauran pemasaran jasa salon Chocolaspa. (2) Mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi penyusunan pengambilan keputusan strategi pemasaran Chocolaspa. (3) Mengidentifikasi karakteristik dan loyalitas pelanggan salon Chocolaspa (4) Menganalisis strategi yang efektif dalam mengelola hubungan dan membangun loyalitas pelanggan terhadap kepentingan indikator yang paling berpengaruh. Hasil penelitian menunjukan faktor yang paling berpengaruh dalam penyusunan strategi bauran pemasaran jasa salon Chocolaspa Bogor adalah Tujuan Perusahaan (0,580) dengan prioritas alternatif strategi proses, yaitu memberikan proses pelayanan sesuai dengan prosedur, diberikan secara ramah dan tulus dari hati (0,209).
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87117
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16spu.pdf
  Restricted Access
906.63 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.