Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86965
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Internet Banking terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Bukopin Kantor Pusat MT. Haryono
Authors: Siregar, Edward H.
Dwinanto, Fikry Aryo
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricutural University (IPB)
Abstract: Tingkat persaingan bisnis pada perusahaan perbankan menjadikan tingkat kualitas pelayanan pada internet banking diduga berkorelasi terhadap tingkat kepuasan nasabah. Penelitian dilakukan untuk menganalisis tingkat kualitas pelayanan internet banking, tingkat kepuasan nasabah, dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan internet banking terhadap kepuasan nasabah di Bank Bukopin Kantor Pusat MT. Haryono Jakarta. Analisis penelitian menggunakan uji frekuensi untuk melihat hasil dari tingkat kualitas pelayanan internet banking dan tingkat kepuasan nasabah, serta uji regresi untuk melihat korelasi antara pengaruh kualitas pelayanan internet banking dengan tingkat kepuasan nasabah pada Bank Bukopin Kantor Pusat MT. Haryono Jakarta. Responden adalah nasabah Bank Bukopin Kantor Pusat MT. Haryono Jakarta sebanyak 133 orang. Hasil penelitian menunjukan tingkat kualitas pelayanan internet banking dan tingkat kepuasan berada pada skala baik, serta terdapat korelasi antara pengaruh kualitas pelayanan internet banking dengan tingkat kepuasan nasabah pada Bank Bukopin Kantor Pusat MT. Haryono sebesar 85.5%.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86965
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16fad.pdf
  Restricted Access
1.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.