Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86837
Title: Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Go-Food di Kota Bogor
Authors: Basith, Abdul
Palahuddin, Akasyah
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricutural University (IPB)
Abstract: Tingkat kemacetan dan curah hujan yang tinggi di Kota Bogor menyebabkan masyarakat sulit memenuhi kebutuhan dasarnya yaitu makanan. Dalam mengatasi permasalahan tersebut Go-Food hadir sebagai jasa layanan pesan antar berbasis aplikasi. Tujuan penelitian ini adalah: (1) Mengidentifikasi dan menganalisis karakteristik konsumen yang menggunakan jasa Go-Food, (2) Menganalisis persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran Go-Food, (3) Menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian jasa Go-Food. Data yang digunakan terdiri dari data primer (kuesioner) dan data sekunder (studi literatur). Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa Go-Food dan secara parsial peubah bebas harga dan proses memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa Go-Food.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86837
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16apa.pdf
  Restricted Access
1.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.