Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86779
Title: Analisis Strategi Promosi sebagai upaya Pengenalan Wardah Beauty House cabang Bogor
Authors: Siregar, Edward H
Setyowati, Mei
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Wardah Beauty House (WBH) Bogor mulai dibuka pada Mei 2015.Tempat perawatankulit ini terbilang masih baru sehingga memerlukan strategi promosi yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengidentifikasi bentuk program promosi yang telah dijalankan oleh WBH Bogor; (2) Menganalisis faktor-faktor apa saja yang berpengaruh dan menjadi unsur penyusun strategi promosi pada WBH Bogor; (3) Merumuskan alternatif strategi promosi yang tepat dan sesuai bagi WBH Bogor. Metode yang digunakan adalah Analytial Hierarchy Process (AHP) dengan bantuan Software Expert Choice 2000 dan Microsoft Excel 2007. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang paling berpengaruh dalam strategi promosi WBH Bogor adalah budget promosi (0.485), aktor yang paling berperan adalah Paragon Leader Develoment Program Promosi (0.413), tujuan yang paling ingin dicapai adalah untuk membuat WBH Bogor lebih dikenal masyarakat (0.665). Alternatif strategi yang menjadi prioritas utama untuk mempromosikan WBH Bogor adalah dengan membuat brosur dan poster baik cetak maupun elektronik (0.273).
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86779
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16mse.pdf
  Restricted Access
11.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.