Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86309
Title: Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Di Kota Bogor
Authors: Munandar., Jono M
Putri, Rianti Purnama
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Sejak tahun 2009 terjadi peningkatan penjualan pada industri kosmetik di Indonesia. Dalam mengikuti perkembangan yang terjadi pada masyarakat, Wardah hadir sebagai merek produk kecantikan yang dapat memenuhi keinginan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengidentifikasi karakteristik pengguna Wardah. (2) Menganalisis variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk wardah di kota Bogor. (3) Merumuskan strategi pemasaran yang efektif untuk produk Wardah. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah loyalty measures, awareness measures, perceived quality, association measures, and market behavior.Data yang digunakan terdiri dari data primer (kuesioner) dan data sekunder (studi literatur) pengambilan sampel dilakukan dengan metode quota sampling. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan brand equity berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Wardah di kota Bogor. Secara parsial variabel loyalitas merek, kesadaran merek, dan asosiasi merek berpengaruh secara signifikasn terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86309
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16rpp.pdf
  Restricted Access
792.65 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.