Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86306
Title: Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Rumah Makan Lembur Kuring Sukabumi
Authors: Nurmalina., Rita
Solihin, Rodiyan Nurafni
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Rumah Makan Lembur Kuring adalah salah satu rumah makan tradisional sunda terbesar di Sukabumi. Rumah makan ini berlokasi di jalan raya legos Sukabumi, lokasi ini sangat strategis dan mudah dijangkau. Tujuan penelitian ini adalah 1) Mengidentifikasikan karakteristik konsumen dan proses keputusan pembelian, 2) Menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas, 3) Memberikan implikasi strategi yang dapat direkomendasikan kepada Lembur Kuring. Analisis deskripsi dan analisis persamaan struktural (SEM) digunakan pada penelitian ini. Atribut yang digunakan adalah produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik. Hasil pengujian hipotesis menunjukan produk, harga, orang, dan proses merupakan faktor yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Selain itu, kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, sedangkan tempat, bukti fisik, dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Oleh karena itu, rumah makan harus fokus kepada faktor-faktor yang mempengaruhi rumah makan dimasa yang akan datang.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86306
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16rns.pdf
  Restricted Access
984.08 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.