Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86217
Title: Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Kedai Ice Cream Goreng Warung Nu Teteh Bogor, Jawa Barat
Authors: Jahroh, Siti
Setiawan, Hilman Priyo
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Kedai Ice Cream Goreng Warung Nu Teteh merupakan salah satu kedai yang menawarkan menu es krim dengan harga yang terjangkau. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen, keputusan pembelian konsumen, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen dan implikasi terhadap bauran pemasaran Ice Cream Goreng Warung Nu Teteh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, Importance Performance Analysis (IPA), Customer Satisfaction Index (CSI), dan piramida loyalitas. Berdasarkan penelitian, mayoritas konsumen Kedai Ice Cream Goreng Warung Nu Teteh adalah konsumen berjenis kelamin perempuan dengan usia 17 – 25 tahun yang berdomisili di Bogor, konsumen berpendidikan terakhir SMA dengan status pernikahan belum menikah, dan pekerjaan sebagai pelajar/mahasiswa dengan pendapatan/uang saku per bulan Rp 500 000 – 2 499 000. Tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut Kedai Ice Cream Goreng Warung Nu Teteh berdasarkan CSI sebesar 64.20 persen. Tingkat loyalitas konsumen Kedai Ice Cream Goreng Warung Nu Teteh tergolong masih rendah karena bentuk piramida tingkat loyalitas belum berbentuk segitiga terbalik. Kedai Ice Cream Goreng Warung Nu Teteh perlu memperbaiki bauran pemasaran dari produk, tempat, promosi, orang, proses, dan bentuk fisik.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86217
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16hps.pdf
  Restricted Access
1.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.