Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86128
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAdhi, Andriyono Kilat-
dc.contributor.authorMarsa, Rahmanul Hakim-
dc.date.accessioned2017-05-31T04:49:04Z-
dc.date.available2017-05-31T04:49:04Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86128-
dc.description.abstractPromosi merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan suatu program pemasaran. Betapapun berkualitasnya suatu produk namun jika konsumen tidak pernah mengetahui dan mendengar produk tersebut maka konsumen tidak akan pernah membelinya. Tujuan penelitian ini adalah mengvaluasi kegiatan promosi yang dilakukan dan menentukan strategi promosi yang tepat. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah melalui analisis deskriptif dan Analitycal Hierarchi Process (AHP). Hasil dari penelitian ini strategi promosi yang tepat digunakan oleh CV. Snack Center adalah menitikberatkan pada strategi promosi penjualan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcMarket researchid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcMalang-Jawa Timurid
dc.titleEvaluasi Strategi Promosi Makanan Olahan Buah Pada CV. Snack Center, Kabupaten Malang.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordevaluasiid
dc.subject.keywordpromosiid
dc.subject.keywordAnalitycal Hierarchi Process (AHP)id
dc.subject.keywordpromosi penjualanid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16rhm.pdf
  Restricted Access
814.73 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.