Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84655
Title: Strategi Pemasaran Beras Analog pada PT Fits Mandiri Bogor, Jawa Barat.
Authors: Priatna, Wahyu Budi
Hakim, Lukman
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: PT Fits Mandiri adalah perusahaan yang memproduksi beras analog. Sebagai perusahaan yang memasarkan produk baru, membuat PT Fits Mandiri untuk memformulasikan dan memilih kebijakan strategi pemasaran yang tepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor lingkungan internal dan eksternal, memformulasikan alternatif strategi, dan menentukan prioritas strategi yang dapat diterapkan oleh PT Fits Mandiri. Penelitian ini menggunakan matriks IFE dan EFE untuk menganalisis lingkungan internal dan ekstenal. Formulasi alternatif strategi pemasaran dibuat menggunakan matriks IE dan SWOT. Penentuan prioritas strategi pemasaran dibuat menggunakan matriks QSP. Berdasarkan skor matriks IE, PT Fits Mandiri berada di sel V yang berarti PT Fits Mandiri berada dalam kondisi internal dan eksternal yang sedang dengan strategi yang dapat digunakan yaitu menjaga dan mempertahankan. Prioritas strategi pemasaran PT Fits Mandiri adalah meningkatkan intensitas promosi melalui media online dengan STAS sebesar 7.760.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84655
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17lha.pdf
  Restricted Access
18.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.