Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84653
Title: Analisis Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Pada Hypermarket Carrefour di Depok.
Authors: Munandar, Jono M
Devi, Kariza Triani
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Di Indonesia terdapat berbagai hypermarket yang berkembang pesat di pasaran, salah satunya yaitu Hypermarket Carrefour. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pada Hypermarket Carrefour. Metode penentuan sampel menggunakan purposive sampling yang melibatkan 100 orang responden. Pengolahan data menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SMART PLS versi 2.0 M3. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh langsung terhadap current purchase tetapi tidak berpengaruh langsung terhadap future purchase Hypermarket Carrefour. Brand image berpengaruh langsung terhadap current purchase dan berpengaruh tidak langsung terhadap future purchase Hypermarket Carrefour. Berbeda dengan brand image, perceived quality tidak berpengaruh terhadap current purchase, namun berpengaruh terhadap future purchase Hypermarket Carrefour. Sedangkan current purchase berpengaruh langsung terhadap future purchase Hypermarket Carrefour.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84653
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17ktd.pdf
  Restricted Access
18.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.