Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84648
Title: Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kedai Kopi Why Not Coffee Di Kota Bogor.
Authors: Pambudy, Rachmat
Alwi, Hadiatul Rahmad Putra
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Why Not Coffee dalah salah satu pelopor kedai kopi yang menawarkan menu kopi dengan berbagai pilihan. Seiring berjalannya waktu, mulai bermunculan kedai kopi yang menyediakan menu dengan bahan baku kopi. Semakin ketatnya persaingan dibidang usaha yang sejenis berdampak pada jumlah pengunjung yang datang ke Why Not Coffee. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis proses pengambilan keputusan dan kepuasan konsumen yang hasilnya berimplikasi pada perbaikan atribut yang kinerjanya dinilai belum memenuhi keinginan konsumen. Metode yang digunakan analisis deskriptif, Costumer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan hasil analisis CSI, tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut Why Not Coffee adalah 76,2%.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84648
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17hrp.pdf
  Restricted Access
18.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.