Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kedai Kopi Why Not Coffee Di Kota Bogor.
View/ Open
Date
2017Author
Alwi, Hadiatul Rahmad Putra
Pambudy, Rachmat
Metadata
Show full item recordAbstract
Why Not Coffee dalah salah satu pelopor kedai kopi yang menawarkan menu kopi dengan berbagai pilihan. Seiring berjalannya waktu, mulai bermunculan kedai kopi yang menyediakan menu dengan bahan baku kopi. Semakin ketatnya persaingan dibidang usaha yang sejenis berdampak pada jumlah pengunjung yang datang ke Why Not Coffee. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis proses pengambilan keputusan dan kepuasan konsumen yang hasilnya berimplikasi pada perbaikan atribut yang kinerjanya dinilai belum memenuhi keinginan konsumen. Metode yang digunakan analisis deskriptif, Costumer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan hasil analisis CSI, tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut Why Not Coffee adalah 76,2%.
Collections
- UT - Agribusiness [4248]