Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83676
Title: Pengaruh Iklan Televisi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coca-Cola di Kota Bogor.
Authors: Siregar, Edward H.
Haryweti, Titis Ardhi
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Kesadaran masyarakat akan bahaya kandungan gula dalam minuman berkarbonasi, juga banyaknya pilihan produk minuman ringan yang lebih menyehatkan menjadi beberapa penyebab pasar minuman berkarbonasi sepi. Di Indonesia khususnya di Kota Bogor, tingkat konsumsi minuman dan makanan siap saji meningkat selama tiga tahun terakhir. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen Coca-Cola dan proses keputusan pembeliannya serta menganalisis pengaruh iklan televisi dan brand image terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, dan analisis partial least square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai T-statistik pada variabel iklan televisi sebesar 5,96>1,96 (t-tabel) sehingga dinyatakan memiliki pengaruh. Sedangkan hasil pada T-statistik variabel brand image sebesar 1,793<1,96 (t-tabel) sehingga dinyatakan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83676
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17tah.pdf
  Restricted Access
17.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.