Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83646
Title: Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Proses Keputusan Pembelian Konsumen Warung Nagih Bogor.
Authors: Munandar, Jono M
Malinda, Irianti Nur
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Warung Nagih adalah bisnis dibidang kuliner dan menjadi salah satu bentuk inovasi warung yang unik untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Warung Nagih menjadi pioneer dalam menciptakan inovasi roti bakar sehingga Warung Nagih harus memiliki strategi pemasaran yang efektif dan inovatif untuk mempertahankan konsumen. Tujuan penelitian adalah identifikasi dan analisis faktor-faktor apakah yang dapat berkontribusi dalam pengambilan keputusan pembelian dan menentukan faktor yang paling dominan dalam keputusan pembelian konsumen Warung Nagih Bogor. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah convenience sampling. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan analasis faktor dengan software SPSS 22. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan 12 faktor yang mempengaruhi konsumen membeli produk Warung Nagih Bogor yaitu atribut produk dan harga, kualitas pelayanan, persepsi konsumen, sosial dan budaya, lingkungan fisik, promosi, lokasi, psikologis, pengaruh keluarga, demografi, pengaruh informasi dan personality karyawan. Faktor dominan yang paling mempengaruhi adalah atribut produk dengan memiliki nilai keragaman data sebesar 28.41%.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83646
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17inm.pdf
  Restricted Access
18.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.