Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83636
Title: Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Death By Chocolate & Spageti, Bogor.
Authors: Siregar, Edward H.
Ambari, Dita Tri
Issue Date: 2017
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Restoran Death By Chocolate & Spageti, Bogor merupakan restoran yang menawarkan berbagai macam menu berbahan dasar coklat dan spageti. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik responden Restoran Death By Chocolate & Spageti, menganalisis pengaruh experiential marketing secara parsial dan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Restoran Death By Chocolate & Spageti. Metode pemilihan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan metode analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel independen yaitu sense, feel, think, act, dan relate secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial hanya tiga variabel yaitu sense, feel, dan relate yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Restoran Death By Chocolate & Spageti, Bogor.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83636
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17dta.pdf
  Restricted Access
13.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.