Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Death By Chocolate & Spageti, Bogor.
Abstract
Restoran Death By Chocolate & Spageti, Bogor merupakan restoran yang menawarkan berbagai macam menu berbahan dasar coklat dan spageti. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik responden Restoran Death By Chocolate & Spageti, menganalisis pengaruh experiential marketing secara parsial dan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Restoran Death By Chocolate & Spageti. Metode pemilihan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan metode analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel independen yaitu sense, feel, think, act, dan relate secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial hanya tiga variabel yaitu sense, feel, dan relate yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Restoran Death By Chocolate & Spageti, Bogor.
Collections
- UT - Management [3374]