Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83472
Title: Bentuk Komunikasi Pemasaran Dan Kepuasan Pengunjung Wisata Natural Strawberry Desa Ciburial Lembang Kabupaten Bandung Barat
Authors: Sarwoprasodjo, Sarwititi
Nurjanah, Eka Setya
Issue Date: 2017
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Komunikasi pemasaran adalah aplikasi komunikasi yang berfungsi menjadi faktor pendorong atau pembantu kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh suatu perusahaan. Kepuasan pengunjung adalah salah satu ukuran kinerja organisasi non finansial yang mempunyai kontribusi sangat signifikan terhadap keberhasilan organisasi bisnis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis komunikasi pemasaran yang digunakan Wisata Natural Strawberry. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif dengan jumlah responden 35 pengunjung. Penentuan dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik accidental sampling. Hasil menunjukkan bahwa bentuk komunikasi pemasaran dalam promosi yang sering digunakan oleh responden adalah jenis media website, dan brosur.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/83472
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File SizeFormat 
I17esn.pdf
  Restricted Access
22.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.