Bentuk Komunikasi Pemasaran Dan Kepuasan Pengunjung Wisata Natural Strawberry Desa Ciburial Lembang Kabupaten Bandung Barat
View/ Open
Date
2017Author
Nurjanah, Eka Setya
Sarwoprasodjo, Sarwititi
Metadata
Show full item recordAbstract
Komunikasi pemasaran adalah aplikasi komunikasi yang berfungsi menjadi faktor pendorong atau pembantu kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh suatu perusahaan. Kepuasan pengunjung adalah salah satu ukuran kinerja organisasi non finansial yang mempunyai kontribusi sangat signifikan terhadap keberhasilan organisasi bisnis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis komunikasi pemasaran yang digunakan Wisata Natural Strawberry. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif dengan jumlah responden 35 pengunjung. Penentuan dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik accidental sampling. Hasil menunjukkan bahwa bentuk komunikasi pemasaran dalam promosi yang sering digunakan oleh responden adalah jenis media website, dan brosur.