Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82223
Title: Hubungan Sikap terhadap Iklan dan Produk Es Krim di Televisi dengan Kebiasaan Konsumsi Es Krim pada Anak Usia Sekolah (Studi Kasus di SD Negeri Pengadilan II, Bogor)
Authors: Sumarwan, Ujang
Latifah, Melly
Situmorang, Masia
Issue Date: 8-Sep-1997
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kemampuan me-recall ilkan produk es krim di televisi, mengetahui sikap terhadap produk es krim, mengetahui sikap terhadap iklan produk es krim di televisi, mengetahui sikap terhadap produk es krim yang diiklankan di televisi, mengatahui kebiasaan konsumsi es krim, serta mengetahui hubungan antara sikap terhadap iklan dan produk es krim di televisi, besar uang jajan per hari, dan preferensi terhadap produk es krim, dengan kebiasaan konsumsi es krim anak.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82223
Appears in Collections:Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
1997-MASIA.pdf4.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.