Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82223
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang-
dc.contributor.advisorLatifah, Melly-
dc.contributor.authorSitumorang, Masia-
dc.date.accessioned2016-12-15T03:37:34Z-
dc.date.available2016-12-15T03:37:34Z-
dc.date.issued1997-09-08-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82223-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kemampuan me-recall ilkan produk es krim di televisi, mengetahui sikap terhadap produk es krim, mengetahui sikap terhadap iklan produk es krim di televisi, mengetahui sikap terhadap produk es krim yang diiklankan di televisi, mengatahui kebiasaan konsumsi es krim, serta mengetahui hubungan antara sikap terhadap iklan dan produk es krim di televisi, besar uang jajan per hari, dan preferensi terhadap produk es krim, dengan kebiasaan konsumsi es krim anak.id
dc.language.isoidid
dc.subject.ddcSikapid
dc.subject.ddcIklanid
dc.subject.ddcProdukid
dc.subject.ddcKonsumsiid
dc.titleHubungan Sikap terhadap Iklan dan Produk Es Krim di Televisi dengan Kebiasaan Konsumsi Es Krim pada Anak Usia Sekolah (Studi Kasus di SD Negeri Pengadilan II, Bogor)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordSikapid
dc.subject.keywordIklanid
dc.subject.keywordProdukid
dc.subject.keywordKonsumsiid
Appears in Collections:Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
1997-MASIA.pdf4.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.