Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82217
Title: Analisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Membeli Bedak Kosmetika (Studi Kasus pada Wanita Dewasa di Kotamadya Bogor)
Authors: Sumarwan, Ujang
Wijandi, Soesarsono
Adelina, Ria
Issue Date: 31-Oct-1996
Abstract: Peningkatan permintaan pasar terhadap produk kosmetika menyebabkan banyak pengusaha yang tertarik untuk bergerak dalam bidang ini, sehingga tingkat persaingan pasar kosmetika di Indonesia saat ini tergolong cukup ketat. Untuk memenangkan persaingan maka pihak produsen harus menyusun strategi pemasaran yang efektif dan signifikan bagi pasar sasaran. Untuk itu diperlukan informasi mengenai perilaku konsumen kosmetika, khususnya proses keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk kosmetika (dalam hal ini bedak) dan faktor-faktor yang mempengaruhinya.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82217
Appears in Collections:Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
1996-RIA-OCR.pdf2.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.