Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82217
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang
dc.contributor.advisorWijandi, Soesarsono
dc.contributor.authorAdelina, Ria
dc.date.accessioned2016-12-14T02:22:56Z
dc.date.available2016-12-14T02:22:56Z
dc.date.issued1996-10-31
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82217
dc.description.abstractPeningkatan permintaan pasar terhadap produk kosmetika menyebabkan banyak pengusaha yang tertarik untuk bergerak dalam bidang ini, sehingga tingkat persaingan pasar kosmetika di Indonesia saat ini tergolong cukup ketat. Untuk memenangkan persaingan maka pihak produsen harus menyusun strategi pemasaran yang efektif dan signifikan bagi pasar sasaran. Untuk itu diperlukan informasi mengenai perilaku konsumen kosmetika, khususnya proses keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk kosmetika (dalam hal ini bedak) dan faktor-faktor yang mempengaruhinya.id
dc.language.isoidid
dc.subject.ddcANALISISid
dc.subject.ddcPENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMENid
dc.subject.ddcMEMBELIid
dc.subject.ddcBEDAK KOSMETIKAid
dc.titleAnalisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Membeli Bedak Kosmetika (Studi Kasus pada Wanita Dewasa di Kotamadya Bogor)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordANALISISid
dc.subject.keywordPENGAMBILAN KEPUTUSANid
dc.subject.keywordKONSUMENid
dc.subject.keywordBEDAK KOSMETIKAid
Appears in Collections:Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
1996-RIA-OCR.pdf2.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.