Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/81651
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSumarwan, Ujang
dc.date.accessioned2016-10-08T00:16:02Z
dc.date.available2016-10-08T00:16:02Z
dc.date.issued1993-07-01
dc.identifier.issn0216-9363
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/81651
dc.description.abstractTujuan dari paper ini adalah untuk menganalisa pengaruh informasi harga terhadap perilaku konsumen dalam membeli dan keuntungan yang diperoleh konsumen. Hasil kajian pustaka menunjukkan bahwa harga barang berpengaruh nyata terhadap persepsi konsumen akan mutu barang yang dibelinya. Informasi harga barang sangat penting sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan bagi konsumen. Konsumen yang mengetahui bermacam-macam harga barang akan memperoleh keuntungan dalam bentuk harga yang murah dari barang yang dibelinya. Namun informasi harga bukanlah satu-satunya faktor yang berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam membeli.
dc.language.isoidid
dc.publisherMedia Gizi dan Keluargaid
dc.subject.ddcPerilaku Konsumenid
dc.titleThe Impact of Price Information on Consumer Purchase Behaviorid
dc.typeArticleid
dc.subject.keywordPrice informationid
dc.subject.keywordPurchase Behaviorid
Appears in Collections:Published By Media

Files in This Item:
File SizeFormat 
002.pdf5.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.