Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80816
Title: Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Restoran Xyz Di Kota Bogor
Authors: Kusnadi, Nunung
Kusumastuti, Ariani
Issue Date: 2015
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Pada tahun 2010-2014 jumlah restoran asing di Kota Bogor berkembang dengan pesat. XYZ adalah salah satu restoran asing Korea di Kota Bogor yang menawarkan berbagai macam produk khas Korea dan fasilitas sebagai keunikan dan daya tarik konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah mempelajari respon konsumen terhadap produk dan jasa yang ditawarkan oleh XYZ. Data dikumpulkan dari 100 responden yang dipilih secara sengaja. Respon konsumen mencakup harapan dan kinerja produk dan jasa restoran diukur dengan skala Likert. Data dianalisis dengan menggunakan metode Expectation Performance Analysis (EPA) diagram dan Customer Satisfaction Index (CSI) . Hasil menunjukkan bahwa konsumen lebih merasa puas terhadap atribut produk daripada atribut jasa restoran XYZ. Impilkasi dari kesimpulan ini adalah bahwa restoran XYZ sebagai restoran asing telah berhasil memuaskan konsumen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80816
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H15aku.pdf
  Restricted Access
10.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.