Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80688
Title: Pengaruh Citra Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Kasus Produk Mr. Brownco).
Authors: Hubeis, Aida Vitayala S
Lutfiannisa, Feby
Issue Date: 2015
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Merek adalah identitas dan aspek unik yang dimiliki suatu perusahaan untuk membedakan diri dengan yang lainnya, sedangkan citra merek adalah kumpulan persepsi konsumen tentang merek tersebut. Merek yang sukses dapat menciptakan kesan positif dalam benak konsumen sehingga mengurangi risiko pembelian dan memengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi citra merek produk Mr. BrownCo, menganalisis pengaruh karakteristik responden terhadap keputusan pembelian dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Obyek yang diteliti adalah Mr. BrownCo, yaitu sebuah unit bisnis yang bergerak di bidang pangan olahan pertanian sebagai oleh-oleh khas Bogor. Hasil penelitian ini menunjukkan tidak adanya pengaruh karakteristik pelanggan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini juga menunjukkan adanya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80688
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File SizeFormat 
I15flu.pdf
  Restricted Access
22.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.