Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/75514
Title: Pengaruh Kepuasan Terhadap Produk, Layanan, Dan Store Atmosphere Dalam Meningkatkan Repurchase Intention Pelanggan Restoran D‟Etre Bogor
Authors: Siregar., Edward H.
Aisyah, Nurdanti Btari
Issue Date: 2015
Abstract: Jumlah restoran di kota Bogor yang terus meningkat menyebabkan ketatnya persaingan. Oleh karena itu, restoran harus cakap melakukan diferensiasi baik dari produk, layanan maupun store atmosphere-nya. Permasalahan ini banyak dilirik oleh restoran baru di kota Bogor, misalnya Restoran D‟etre (RDE). Restoran D‟etre harus memahami faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dan minat pembelian ulang pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah mengukur tingkat kepuasan pelanggan, menguraikan pengaruh variabel produk, layanan, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan dan terhadap minat pembelian ulang pelanggan. Data dianalisis dengan analisis IPA, analisis CSI, dan analisis SEM menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini, yaitu: (1) Tingkat kepuasan pelanggan menunjukkan tingkat sangat puas. (2) Diantara keseluruhan variabel, hanya variabel produk yang mempengaruhi kepuasan pelanggan secara signifikan. (3) Variabel out store atmosphere dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif terhadap minat pembelian ulang pelanggan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/75514
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H15nba.pdf
  Restricted Access
Fulltext12.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.