Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/65571
Title: Riset Pemasaran Dan Konsumen
Authors: Sumarwan, Ujang
Puspitawati, Herien
Hariadi, Agustinus
Mukti Ali, Mochammad
Gazali, Muhammad
Hartono, Sri
Farina, Tara
Keywords: anova
ancova
regresi
structural equation modelling
posisi produk
ekuitas merek
konsep diri
loyalitas toko
sikap dan preferensi
strategi harga
keluhan pelanggan
riset pemasaran dan konsumen
Issue Date: Jun-2013
Publisher: IPB Press
Abstract: Seperti halnya Buku Seri I dan 2, Buku Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 3 juga terdiri dari dua bagian. Bagian pertama membahas beberapa metode statistik untuk mengolah, menyajikan, dan menganalisis data. Metode statistik yang dibahas adalah ANOVA (Analysis of Variance), ANCOVA (Analysis of Covariance), Regression (Regresi), dan SEM (Structural Equation Modelling) . Bagian kedua mendiskusikan berbagai topik. riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian buku teks dan artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah serta tesis dan disertasi. Bagian kedua ini menguraikan tujuh topik riset pemasaran dan konsumen yang sangat menarik. Buku ini memberikan panduan bagaimana melaksanakan riset pemasaran dan konsumen dengan baik. 11 Bab di dalamnya mengulas mengenai riset pemasaran dan konsumen secara lugas, tajam, dan mudah dimengerti oleh orang awam sekalipun. Para staf pengajar dapat menggunakan buku ini sebagai bahan ajar dalam mata kuliah metode riset pemasaran dan konsumen maupun metode riset bisnis untuk jenjang program sarjana, magister, maupun doktor. Buku ini juga mengemukakan berbagai topik dalam riset pemasaran dan konsumen yang dapat dijadikan sebagai ide dasar bagi para mahasiswa maupun praktisi peneliti dalam melakukan riset pemasaran dan konsumen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/65571
ISSN: 978-979-493-537-8
Appears in Collections:Faculty of Human Ecology Book's

Files in This Item:
File SizeFormat 
Riset Pemasaran dan Konsumen.pdf7.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.