Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/55484
Title: Analisis Keputusan rembelian dan Positioning Produk Ayam Panggang dan Steak di Restoran "MP' Bogor
Authors: Firdaus, Muhammad
Hanafy, El
Keywords: Ayam
Jawa Barat-Bogor
Issue Date: 2007
Abstract: Perkembangan rumah makan dan restoran baik yang berciri Lokal/tradisional maupun modern/asing merupakan reaksi atas permintaan konsumen yang semakin beragam dan dampak dari globalisasi Hal ini dipengaruhi oleh informasi gaya bidup, kesadaran gizi, persepsi, pendidikan dan waktu yang semakin sempit untuk menyediakan makanan Keragaman tempat yang mudah dijangkau, serta peIayanan yang memuaskan kepada konsumen merupakan sebuah tuntutan agar dapat bersaing di pasar yang semakin ketat Restoran MP merupakan saIah Satu restoran yang mampu bersaing dengan rumah makan dan restoran. Iainnya di kota Bogor karma dikelola dengan manajemen' yang profesional dan terus membenahi diri Disamping dengan munculnya restotan yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman seperti Sang Mirah, Wong Solo, Gurih 7, Steak 21, Daily Steak, Obonk Steak dan sejenis Iainnya akan mengakibatkan persaingan yang sangat ketat diantara restoran tersebut. Salah satu cara yang dapat di tempuh adalah dengan mengevaluasi posisi ayam panggang dan steak Restoran MP berdasarkan persepsi konsumen tentang Restoran MP dengan restoran pesaingnya Tujuan penelitian ini adalah : (I) menganalisis proses pengambilan keputusan dalam pembeIian ayam panggang dan steak di Restoran MP dan (2) menganalisis positioning produk ayam panggang dan steak di Restoran MP berdasarkan persepsi konsumen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/55484
Appears in Collections:UT - Economics and Development Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A07eha.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.52 MBAdobe PDFView/Open
BAB I Pendahuluan.pdf
  Restricted Access
BAB II445.77 kBAdobe PDFView/Open
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf
  Restricted Access
BAB II450.87 kBAdobe PDFView/Open
BAB III Kerangka Pemikiran.pdf
  Restricted Access
BAB III617.99 kBAdobe PDFView/Open
BAB IV Metode Penelitian.pdf
  Restricted Access
BAB IV400.16 kBAdobe PDFView/Open
BAB V Gambaran Umum Perusahaan.pdf
  Restricted Access
BAB V414.75 kBAdobe PDFView/Open
BAB VI Hasil dan Pembahasan.pdf
  Restricted Access
BAB VI924.53 kBAdobe PDFView/Open
BAB VII Kesimpulan dan Saran.pdf
  Restricted Access
BAB VII339.05 kBAdobe PDFView/Open
Cover.pdf
  Restricted Access
Cover301.99 kBAdobe PDFView/Open
Daftar Pustaka.pdf
  Restricted Access
Daftar Pustaka348.65 kBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran608.7 kBAdobe PDFView/Open
Ringkasan.pdf
  Restricted Access
Ringkasan369.77 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.