Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50400
Title: Analisis persepsi konsumen terhadap merk roti tan ek tjoan untuk menetukan strategi pengembangan produk dan promosi
Authors: Putra, Nugraha Dwi
Issue Date: 2007
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Roti sebagai salah satu produk pangan merupakan produk agroindustri yang banyak diminaati oleh masyarakat di Indonesia.Hal tersebut dikarenakan roti merupakan makanan yang praktis, di mana tingkat ketersediaannya tinggi (mudah diperoleh), mudah penyajiannya, banyak variasi dan bentuk , serta kandungan gizi yang cukup banyak. Bahkan terdapat jenis roti yang selain kaya akan serat juga mengandung omega 3 yang berfungsi sebagai penangkal berbagai penyakit regeneratif.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50400
Appears in Collections:UT - Agroindustrial Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F07ndp.pdf
  Restricted Access
Full Text2.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.