Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/49961
Title: Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian pelumas fastron PT. Pertamina
Authors: Ulfah, Maria
Keywords: Bogor Agricultural University (IPB)
Issue Date: 2011
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Pertamina sebagai industri pelumas yang berpengalaman 30 tahun memonopoli pasar pelumas (market leader), namun setelah adanya pasar bebas, pangsa pasar Pertamina mengalami penurunan, maka dilakukan pendekatan kepada konsumen dan pelanggan untuk meningkatkan pangsa pasar pelumasnya. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen produk pelumas Fastron, (2) Mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian produk pelumas Fastron, (3) Mengidentifikasi dan menganalisis atribut-atribut yang mempengaruhi pembelian produk pelumas Fastron oleh konsumen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/49961
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H11mul.pdf
  Restricted Access
Full Text943.27 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.