Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/49961
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUlfah, Maria
dc.date.accessioned2011-09-08T06:18:46Z
dc.date.available2011-09-08T06:18:46Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/49961
dc.description.abstractPertamina sebagai industri pelumas yang berpengalaman 30 tahun memonopoli pasar pelumas (market leader), namun setelah adanya pasar bebas, pangsa pasar Pertamina mengalami penurunan, maka dilakukan pendekatan kepada konsumen dan pelanggan untuk meningkatkan pangsa pasar pelumasnya. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen produk pelumas Fastron, (2) Mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian produk pelumas Fastron, (3) Mengidentifikasi dan menganalisis atribut-atribut yang mempengaruhi pembelian produk pelumas Fastron oleh konsumen.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titleAnalisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian pelumas fastron PT. Pertaminaen
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H11mul.pdf
  Restricted Access
Full Text943.27 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.