Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/48661
Title: Analisis strategi Pengembangan Produk Pada CV Banyu Biru, Jakarta Selatan
Authors: Triaji, Muhammad Luqman
Keywords: Analisis Strategi
strategi pengembangan produk
CV Banyu Biru
Issue Date: 2007
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kondisi perusahaan dengan menganalisis lingkungan internal dan eksternal perusahaan menetapkan strategi pengembangan produk berdasarkan analisis SWOT pada CV Banyu Biru. Berdasarkan hasil identifikasi dan analisis terhadap lingkungan internal dan eksternal perusahaan, diketahui pada lingkungan internal CV Banyu Biru terdapat 14 faktor strategis yang terdiri dari 10 faktor kekuatan dan 4 faktor kelemahan. Pada lingkungan eksternal terdapat 11 faktor strategis yang terdiri dari 7 faktor peluang dan 4 faktor ancaman. Berdasarkan hasil analisis matriks SWOT diperoleh 3 prioritas alternatif strategi utama yaitu: menambah pemasok karang hias hasil transplantasi karena stok karang hias hasil transplantasi terbatas, mempertahankan dan terus meningkatkan kualitas karang hias alami agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, memilih lebih pemasok karang hias dari Kepulauan Seribu.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/48661
Appears in Collections:UT - Aquatic Resources Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
C07mlt.pdf
  Restricted Access
Undergraduate Thsis4.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.