Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47589
Title: Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Kawasaki Motor Ninja: studi kasus CV. Kawasaki Motorave Talang, Bogor
Authors: Hakim, Lukman Nur
Issue Date: 2011
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Kendaraan bermotor roda dua atau yang biasa disebut sepeda motor, saat ini semakin bervariasi baik merek maupun model, seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Kymco dan merek-merek lainya. Seiring dengan banyaknya pengguna dan permintaan konsumen terhadap motor di Indonesia maka banyak pula industri motor yang berkembang. Perkembangan industri motor harus diikuti pula dengan perkembangan industri jasa pelayanan motor atau purna jual. Hal tersebut berimplikasi terhadap perusahaan yang bergerak di industri servis motor untuk tetap dapat bertahan dalam mempertahankan konsumennya.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47589
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H11lnh.pdf
  Restricted Access
Full Text755.85 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.