Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47589
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHakim, Lukman Nur
dc.date.accessioned2011-07-07T07:54:53Z
dc.date.available2011-07-07T07:54:53Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47589
dc.description.abstractKendaraan bermotor roda dua atau yang biasa disebut sepeda motor, saat ini semakin bervariasi baik merek maupun model, seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Kymco dan merek-merek lainya. Seiring dengan banyaknya pengguna dan permintaan konsumen terhadap motor di Indonesia maka banyak pula industri motor yang berkembang. Perkembangan industri motor harus diikuti pula dengan perkembangan industri jasa pelayanan motor atau purna jual. Hal tersebut berimplikasi terhadap perusahaan yang bergerak di industri servis motor untuk tetap dapat bertahan dalam mempertahankan konsumennya.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Kawasaki Motor Ninja: studi kasus CV. Kawasaki Motorave Talang, Bogoren
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H11lnh.pdf
  Restricted Access
Full Text755.85 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.