Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/42678
Title: Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja
Authors: Sumarwan, Ujang
Fachrodji, Achmad
Nursal, Adman
Issue Date: 2011
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Pemasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan-tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/42678
Appears in Collections:IPB Press

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Pemasaran Strategik.docIPB Press469.5 kBMicrosoft WordView/Open
Pemasaran Strategik.pdfIPB Press60.87 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
Pemasaran Strategik.psIPB Press143.39 kBPostscriptView/Open
Cover Pemasaran Strategik.pdfCover445.26 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.