Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/42678
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSumarwan, Ujang
dc.contributor.authorFachrodji, Achmad
dc.contributor.authorNursal, Adman
dc.date.accessioned2011-03-18T06:38:19Z
dc.date.available2011-03-18T06:38:19Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/42678
dc.description.abstractPemasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan-tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titlePemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerjaen
Appears in Collections:IPB Press

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Pemasaran Strategik.docIPB Press469.5 kBMicrosoft WordView/Open
Pemasaran Strategik.pdfIPB Press60.87 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open
Pemasaran Strategik.psIPB Press143.39 kBPostscriptView/Open
Cover Pemasaran Strategik.pdfCover445.26 kBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.