Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/42543
Title: Analisis Strategi Pemasaran Kecap pada Perusahaan Kecap Rina Sari
Authors: Irawati
Issue Date: 1996
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Pertumbuhan industri kecap di Indonesia, tumbuh seiring dengan peningkatan konsumsi kecap dalam masyarakat. Pertumbuhan yang tinggi ini mengakibatkan tingginya persaingan dalam industri kecap untuk memperebutkan pelanggan, persaingan dalam memperoleh bahan baku, dan persaingan dalam penggunaan teknologi yang lebih canggih. Tujuan penelitian ini adalah untuk mempelajari keadaan umum perusahaan, mempelajari faktor-faktor strategis pemasaran perusahaan, dan merumuskan alternatif strategi pemasaran perusahaan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/42543
Appears in Collections:UT - Resources and Environmental Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover A96IRA.pdf
  Restricted Access
Cover414.57 kBAdobe PDFView/Open
Cover A96IRA.ps
  Restricted Access
Postcript581.37 kBPostscriptView/Open
Bab I A96IRA.pdf
  Restricted Access
Bab I420.23 kBAdobe PDFView/Open
Bab II A96IRA.pdf
  Restricted Access
Bab II561.68 kBAdobe PDFView/Open
Bab III A96IRA.pdf
  Restricted Access
Bab III417.85 kBAdobe PDFView/Open
Bab IV A96IRA.pdf
  Restricted Access
Bab IV775.63 kBAdobe PDFView/Open
Bab V A96IRA.pdf
  Restricted Access
Bab V666.23 kBAdobe PDFView/Open
Bab VI A96IRA.pdf
  Restricted Access
Bab VI774.92 kBAdobe PDFView/Open
Bab VII A96IRA.pdf
  Restricted Access
Bab VII394.2 kBAdobe PDFView/Open
Bab VIII A96IRA.pdf
  Restricted Access
Bab VIII169.54 kBAdobe PDFView/Open
Bab IX A96IRA.pdf
  Restricted Access
Bab IX372.31 kBAdobe PDFView/Open
Daftar Pustaka A96IRA.pdf
  Restricted Access
Daftar Pustaka857.85 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.