Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/26570
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHardiansyah
dc.contributor.authorYunita
dc.date.accessioned2010-06-01T06:36:49Z
dc.date.available2010-06-01T06:36:49Z
dc.date.issued1997
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/26570
dc.description.abstractTujuan penelitian ini mengetahui persepsi konsumen terhadap klaim dan manfaat minuman suplemen dalambotol (MSB) serta menganalisis faktor-faktor yang berhubungan dengan persepsi konsumen dan konsumsi MSB. Penelitian dilakukan di Kotamadya Bogor. COntoh dipilih secara acak berlapis (karyawan dan pekerja kasar) sejumlah 150 dari 360 pekerja yang mengkonsumsi MSB. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara langsung di tempat kerja. Persepsi konsumen tentang klaim MSB diklasifikasikan pada percaya dan tidak percaya. Persepsi konsumen terhadap manfaat kesehatan yang dirasakan diklasifikasikan pada bermanfaat dan tidak bermanfaat.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titlePersepsi Konsumen Terhadap Klaim dan Manfaat Minuman Suplemenid
dc.title.alternativeSeminar Nasional Teknologi Panganid
Appears in Collections:Proceedings

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Seminar_Nasional_Teknologi_Pangan-38.pdfProsiding1.53 MBAdobe PDFThumbnail
View/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.