Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/22640
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAgisty, Sarah
dc.date.accessioned2010-05-18T01:30:01Z
dc.date.available2010-05-18T01:30:01Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/22640
dc.description.abstractIndustri jasa boga restoran merupakan industri yang cukup kompleks, tumbuh relatif cepat dan mudah mengalami perubahan sehingga menyebabkan tingginya tingkat persaingan Memuaskan pelanggan merupakan pertahanan yang paling baik untuk melawan pesaing. Mempelajari dan memahami apa yang dibutuhkan dan diinginkan pelanggan adalah hal yang tidak mudah. Hal ini terlihat dari adanya kesenjangan mutu pelayanan yang diharapkan dengan mutu pelayanan yang diterimanya Oleh karena itu, perusahaan perlu mengetahui atribut-atribut mutu pelayanan apa saja yang dapat mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Mutu Pelayanan Industri Jasa Boga (Studi Kasus di Restoran Rindu Alam I, Puncak Pas-Bogor)id
dc.typeThesisid
Appears in Collections:UT - Food Science and Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F03sag_abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract312.07 kBAdobe PDFView/Open
F03sag.pdf
  Restricted Access
Full Text2.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.