Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/1787
Title: Perbandingan Preferensi Konsumen Terhadap Produk Furnitur Merek Olympic Dengan Ligna
Authors: Susanti, Desi
Issue Date: 2008
Abstract: Diperkirakan dalam 2-3 tahun ke depan masih akan memberikan peluang untuk berkembangnya berbagai sektor bisnis termasuk industri furnitur sekalipun pada laju yang relatif lebih lambat. Persaingan bisnis furnitur didominasi oleh perusahaan – perusahaan besar yang sanggup mencari alternatif penggunaan bahan baku, teknologi dan disain. Pasar furnitur knock-down berbahan dasar particle board berkembang pesat di Indonesia. Awalnya untuk keperluan ekspor dan segmen pasar yang mengerti segi kepraktisan dan keekonomisan produk furniture. Selain Market Share, Top Of Mind Brand Awareness “Olympic” meningkat sebanyak 30.0%, sedangakan merek “Ligna” mengalami penurunan sebanyak 20.6%. Bagi perusahaan indeks kepuasan pelanggan ini dapat dijadikan ukuran kinerja merek yang telah dibangun perusahaan PT Cahaya Sakti Multi Intraco selaku unit pemasaran di Olympic Group. Kinerja merek tersebut juga merupakan perbandingan langsung dengan kinerja merek kompetitor.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/1787
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A08dsu_abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract67.22 kBAdobe PDFView/Open
A08dsu.pdf
  Restricted Access
Fulltext424.84 kBAdobe PDFView/Open
A08dsu_abstract.ps
  Restricted Access
PostScript640.44 kBPostscriptView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.